Senin, 02 Juli 2012

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

Rating :5

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia Adalah program kerjasama periklanan melalui media internet yang diselenggarakan oleh SITTI, iklan internet murah efektif berkualitas indonesia. Melalui program periklanan ini, pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Sitti di halaman web mereka. Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari SITTI untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai sistem pay per click (ppc) atau bayar per klik.


Sitti Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia merupakan salah satu ppc lokal yang bekembang sangat cepat, yang jaringan pemasang iklan kontekstual dalam jaringan internet (online) terbesar di Indonesia, sangat efektif dan berkualitas walaupun ppc sitti baru lahir di tahun 2010 yang lalu namun tak di sangka, ppc yang satu ini mampu bersaing dengan ppc lokal lainnya sudah berdiri sejak lama, Jaringan nya pun mencakup ribuan situs dan blog berbahasa Indonesia. ppc ini menjanjikan kemampuan untuk menyesuaikan iklan dengan posting yang di tulis oleh publisher sehingga iklannya pun lebih terarah. Teknologi yang dipakai adalah berdasarkan kata kunci (keyword). Sistem SITTI membaca dan mengolah kata kunci untuk memilih iklan yang relevan/sesuai untuk ditampilkan di situs yang sedang dibaca pengunjung.  


SITTI adalah iklan konteksual, yaitu iklan yang munculnya di suatu web secara dinamis.Iklan kontekstual dari hasil pencarian lewat media situs pencari menjadi salah satu dari sektor periklanan yang paling pesat perkembangannya.

Dikabarkan di Indonesia SITTI akan menjadi pesaing Google Adsense . Tentu saja karena Sitti mempunyai konsep yang hampir sama dengan Google Adsense yakni nilai kliknya tergantung dari pihak pengiklan/setiap klik mempunyai nilai yang berbeda-beda. 

Menurut penilaian saya sendiri, SITTI merupakan situs iklan terbaik berbasis internet termurah, dengan teknologi berkualitas dan sangat efektif dan efisien untuk digunakan baik untuk Advertiser maupun publisher. Karena, tidak ada kerugian dalam kedua jenis layanan yang disediakan SITTI. 

Apakah anda tertarik untuk menjadi warausaha di dunia online ini dengan menggunakan SITTI, Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia sebagai awal usaha?gabung lah disini di www.sitti.co.id

2 komentar:

  1. Memang SITTI lebih murah dan jauh lebih efektif dibandingkan dengan yang lainnya. Sangat membantu pengusaha lokal yang baru ingin memulai bisnis online.

    BalasHapus